Skil sepak bola (Stamina)

Stamina

Bisa jadi skil ini adalah skil penunjang terpenting pada pemain dibandingkan dengan skil yang lain. Pemain yang memiliki Stamina rendah akan cepat menurun kemampuan bermainnya disebabkan oleh kelelahan. Sebaiknya pilih 4 pemain yang memiliki Stamina terjelek di klub anda untuk dilatih Staminanya.
lalu apa yang di berikan Stamina untuk seorang pemain? Kelebihan dari Skil Stamina ini tidak hanya untuk membantu pemain untuk bermain baik lebih lama, namun juga memperkecil resiko cedera pemain. Stamina ini seperti pengukur tingkat kesegaran pemain. Dalam sebuah pertandingan, semakin sedikit Stamina pemain, maka tingkat kesegaran pemain akan lebih cepat menurun diikuti oleh skil yang lain.
Contohnya: pemain yang memiliki 0 Stamina dan 10 skil Shooting. akan kehilangan skil Shooting tersebut secara bertahap setiap 5 menit dan pada akhir pertandingan dia hanya menyisakan 5 skil Shooting. Dibandingkan dengan yang memiliki 5 skil Stamina yang akan tetap bermain dalam standar tinggi hingga separuh babak ke2 sebelum dia kehilangan kecepatan dan pada akhir pertandingan dia masih memiliki 7-9 skil Shooting.

0 Response to "Skil sepak bola (Stamina)"

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search