Prediksi Indonesia vs Suriah

Setelah menjalani laga uji coba dengan Timor Leste, timnas indonesia senior akan kembali melakoni laga uji coba melawan Tim suriah nanti malam 15 November 2014.
Dalam pertandingan laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia mampu mendapatkan hasil yang positif dengan kemenangan atas Timor leste empat gol tanpa balas masing-masing disumbangkan oleh Sergio Van Dijk, Zulham, Evan Dimas, dan Samsul Arif. Hasil ini cukup membuat pelatih merasa puas. Namun,  mampukah Timnas Indonesia menorehkan hasil positif lagi saat laga Indonesia vs Suriah nanti?
Meski demikian, ada beberapa pemain Suriah yang patut diwaspadai oleh Timnas Indonesia, di antaranya yaitu Chanko, Senharib Malki, dan Wael Ayan. Dua pemain di antaranya adalah pemain yang sudah berpengalaman dan membela salah satu klub di Eropa.Secara statistik, tim lawan yang akan dihadapi Samsul Arif dkk. lebih baik dibandingkan Indonesia. Berdasarkan peringkat FIFA, Indonesia berada di peringkat 157 dunia.  Sedangkan Suriah atau Syria berada di peringkat 151. Tapi, dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani Suriah, mereka tidak mencatatkan hasil yang bagus. Dari serangkaian pertandingan itu, Suriah hanya mampu sekali menang, yaitu ketika bertanding melawan Malaysia pada November 2013 lalu.

Tujuan uji coba ini adalah untuk melihat kedalaman pemain yang akan dibawa Alfred Riedl ke ajang kompetisi AFF 2014 di Vietnam, 22 November sampai 20 Desember.

0 Response to "Prediksi Indonesia vs Suriah"

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search