Hasil Pertandingan LIga Spanyol tadi Malam

Hasil Peratandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano 
Hasil Liga Spanyol pertandingan antara Real Madrid vs Rayo Vallecano Minggu dini hari 9 November berakhir dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan Madrid. Tuan rumah membuka kran gol di menit ke 9 melalui Bale, setelah itu digandakan oleh Sergio Ramos di menit ke 40. Sebelum babak pertama berakhir tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan melalui Alberto Bueno di menit 44.
Babak kedua Madrid menambah 3 gol lagi. Masing-masing melalui Kross di menit ke 55, Benzema menit ke 58 dan ditutup gol Ronaldo di menit ke 90. Dengan hasil ini Madrid tetap dipunak Klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 27 diatas Barcelona yang mengoleksi poin 25.

Hasil pertandingan Barcelona Vs Almeria
Hasil Liga spanyol tadi malam Sabtu 8 November pertandingan antara  Barcelona vs Almeria skor akhir 2-1 untuk kemenangan Barcelona. Babak pertama Barcelona masih kesulitan menembus pertahanan tim tamu yang saat ini bercokol di posisi ke 14 Klasemen Sementara Liga Spanyol. Justru tuan rumah Almeria berhasil mencetak gol di menit ke 37 melalui Thievy Bifouma.
Di babak ke dua Barcelona meningkatkan serangan untuk mengejar gol. Baru di menit ke 73 usaha Barca menuai gol setelah Neymar berhasil membobol gawang tuan rumah.

0 Response to "Hasil Pertandingan LIga Spanyol tadi Malam "

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search