Hasil Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Hasil pertandingan Mu vs Cristal Palace
Hasil Liga Inggris pekan ini pertandingan antaraManchester United vs Crystal Palace Sabtu 8 November berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Sebuah laga yang seharusnya bisa dijadikan MU untuk kembali menumbuhkan semangat mereka, mengingat lawan mereka hanyalah penghuni peringkat ke 17 Klasemen sementara Liga Inggris.
Babak pertama MU yang menguasai nampak masih kesulitan menembus ketatnya pertahanan tim tamu, sementara tim tamu yang sesekali menyerang cukup merepotkan De Gea.
Babak kedua akhirnya MU berhasil membobol gawang Crystal Palace. Juan Mata yang masuk di babak ke dua berhasil menjebol gawang tim tamu lewat tendangan keras di menit ke 67.
Di sisa waktu sayangnya tidak terjadi gol lagi, skor akhir 1-0 untuk kemenangan MU.

Hasil pertandingan Chelsea Vs Liverpool
Hasil Liga Inggris tadi malam Liverpool vs Chelsea sabtu malam 8 November 2014 skor akhir 1-2 untuk kemenangan Chelsea. Big Match Liga Inggris Sabtu malam mempertemukan Liverpool vs Chelsea yang digelar si Stadion Anfield.
Babak pertama Liverpool mencetak gol lebih dulu di menit ke 9 setelah tendangan Emre Can dibelokkan oleh pemain belakang Chelsea. Namun hanya berselang 5 menit Chelsea mampu menyamakan kedudukan melalui Gary Cahill setelah terjadi kemelut di depan gawang Liverpool. Hingga babak pertama berakhir skor masih sama kuat 1-1.
Babak kedua pertandingan masih berlangsung terbuka dan alot. Chelsea akhirnya berhasil membalikkan keadaan setelah Diego Costa mencetak gol di menit ke 67 hasil dari umpan cantik Azpilicueta. Hingga akhir babak kedua skor 1-2 bertahan, Chelsea tetap kokoh di puncak Klasemen sementara Liga Inggris

0 Response to "Hasil Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace"

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search