Hasil pertandingan real madrid vs barcelona

Hasil El Clasico Liga Spanyol 2014 Real Madrid vs Barcelona 
Tadi malam 25 Oktober 2014 berakhir dengan skor 3-1. Neymar mencetak gol spektakuler berkat umpan debutan Luis Suarez di menit empat, namun bisa disamakan oleh Cristiano Ronaldo. Hasil skor pertandingan Real Madrid vs Barca ditutup dengan 3-1 berkat gol tambahan dari Pepe dan Karim Benzema.
Barcelona yang menurunkan trio MSN sejak awal, langsung mengejutkan Real Madrid yang memainkan empat gelandang. Menit empat, Luis Suarez yang bergerak di sisi kanan mengirimkan umpan kepada Neymar. Sang pemain internasional Brazil membuka ruang sebelum menaklukkan Iker Casillas dengan tembakan ke sudut kanan gawang.
Real Madrid memberikan respons dengan ancaman dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Meskipun Los Blancos mengirimkan enam tembakan dalam 20 menit pertama,  Claudio Bravo tidak mendapatkan ujian berarti. Sebaliknya, trio MSN begitu hidup. Bahkan Madrid butuh kedigdayaan Iker Casilals di menit 23.

Luis Suarez mengirimkan umpan silang datar nan cantik kepada La Pulga. Sang penyerang nyaris saja menyamai rekor Telmo Zarra, namun Casillas melakukan penyelamatan luar biasa atas tendangan yang 99 persen gol. Madrid terus terlihat tidak padu hingga setengah jam berlalu.
Namun akhirnya gol lahir juga bagi tuan rumah. Menit 34, Gerard Pique menyentuh bola dengan tangan saat berupaya menyapunya keluar. Penalti dijatuhkan oleh wasit. Cristiano Ronaldo tidak melakukan kesalahan dalam eksekusi dan menjadi pria pertama yang menaklukkan Claudio Bravo di Liga Spanyol musim ini. 1-1!
Tidak ada lagi gol tercipta hingga akhir babak pertama, dan kedua tim bergerak ke jeda pertandingan dengan skor sama kuat.

0 Response to "Hasil pertandingan real madrid vs barcelona"

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search