hasil liga inggris antara MU vs CHELSEA

Hasil Liga Inggris 2014 antara MU vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1 di Old Trafford, Minggu (26/10/2014). Gol Didier Drogba di laga Manchester United vs Chelsea ini dibalas oleh Robin van Persie untuk menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Tanpa Diego Costa, Radamel Falcao, dan Wayne Rooney, laga ini tetap berjalan menarik dan dalam tempo yang cepat. United mendapatkan peluang pertama lewat sontekan Fellaini yang bisa diamankan oleh Courtois.

Peluang terbaik bagi United untuk membuka skor lahir dari Di Maria di menit empat. Van Persie memantulkan bola pada Mata yang memberikan umpan apik pada Di Maria. Sayangnya tendangan voli Di Maria masih melambung diatas gawang.
Praktis, tuan rumah yang kerap melancarkan serangan balik mampu membahayakan gawang Chelsea beberapa kali. Peluang emas didapat oleh Van Persie ketika ia sudah berhadapan dengan Courtois, namun bola tendangannya bisa dimentahkan kiper Belgia itu.

Beberapa saat kemudian terjadi hal yang sama. Di Maria mengirim umpan silang yang disambut sundulan Van Persie yang membelakangi gawang. Bola terlihat akan melewati jangkauan Courtois sebelum sang kiper menangkapnya sebelum melewati garis gawang.
Sementara itu, satu peluang Chelsea di babak pertama hanya lahir dari kaki Drogba. Kesalahan Rojo dimanfaatkan Oscar untuk menyerang lewat sisi kanan dan Drogba yang menerima umpan Oscar hanya melihat bola darinya ditepis De Gea.

Enam menit babak kedua berjalan, Fellaini mendapatkan peluang bersih di area kotak penalti Chelsea. Namun tendangannya malah tak terarah dan masih menyamping ke sisi kiri gawang Courtois.
Serangan Chelsea berikutnya hampir saja membuat skor berubah. Hazard yang menerobos pertahanan United melakukan kerjasama satu-dua dengan rekannya. Aksinya terus berlanjut dan membuatnya berhadapan dengan De Gea meski kiper Spanyol tersebut bisa menebak arah bola dan menghasilkan tendangan penjuru bagi Chelsea.

Namun dari situasi itulah gol pertama tercipta. Fabregas yang mengambil tendangan penjuru melepaskan bola ke tiang dekat dimana tandukan Didier Drogba masuk ke gawang United. Bola sempat mengenai kepala Van Persie sebelum masuk ke gawang namun gol tetap menjadi milik Drogba.

Chelsea bermain lebih tenang setelah gol itu tercipta. Mereka bahkan hampir menambah gol ketika Ivanovic menari-nari di kotak penalti United dengan melewati dua bek, namun tendangannya yang mengarah ke tiang jauh melebar tipis dari gawang.
United sebenarnya punya dua peluang untuk menghindarkan mereka dari kekalahan. Namun sepakan jarak dekat Van Persie berhasil digagalkan Courtois dan tendangan Januzaj yang masih melebar.


Pelanggaran Ivanovic di menit 93 tak hanya berbuah kartu kuning kedua baginya. Namun tendangan bebas yang dikirim Di Maria berhasil ditanduk Fellaini dan membuat Courtois melakukan penyelamatan. Sial bagi Chelsea, bola rebound disambarRobin van Persie dan membawa laga berakhir dengan skor 1-1.

Data Pertandingan:
MU 1-1 Chelsea (Van Persie 94’ / Drogba 53’)

0 Response to "hasil liga inggris antara MU vs CHELSEA"

Post a Comment

About

Layanan pembelajaran












Tabs

Flexible Home Layout

Sub menu section

Main menu section

Blogger templates

wdcfawqafwef

Contact Us

Name

Email *

Message *

Follow Us

Random News

Banner iskaruji dot com
Powered by Blogger.

Social Icons

Blog Ini terdeteksi VIRUS

Search